Silent love

By Unknown - 00.37

Saat mencintai dalam diam
Menumbuhkan rasa semakin dalam
Saat menyayangi dalam abaian
Berharap Tuhan kan menyampaikan
Saat menyukai dalam tatapan
Berharap dia akan sadar

Namun mata melihat sesuatu yang tak seharusnya
Menyadarkan hati bahwa cinta semakin dalam
Namun Tuhan tak menyampaikan
Dan dia tak kujung sadar

Hati yang menyimpan berjuta harapan
Bahwa kelak aku yang akan membawanya pada surga-Nya

Namun sekali lagi mata melihat apa yang seharusnya tak dilihat
Menyadarkan bahwa aku bukanlah hawa yang tercipta dai rusuk adam
Menyadarkan bahwa bukan aku yang bersanding disampingnya
Menyadarkan bahwa bukan aku yang menjadi sandarannya
Dan sekali lagi menyadarkan hati bahwa dia bukan milikku

Tuhan jika memang dia jodohku
Jangan biarkan aku lengah pada-Mu
Jangan biarkan kumenduakan-Mu
Biarkan aku mencintainya dengan cara-Mu




Haiii kawannn,,
Kali ini puisinya agak mellow dikit yahhh ^_^
Hope you enjoy all :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar